ARSIP BERITA

20 September 2009

Presiden Klub Livorno Ancam I Bianconerri..



TURIN - Juventus boleh puas dengan raihan sempurnanya di tiga laga awal kompetisi Serie A musim 2009/2010. Tapi presiden Livorno Aldo Spinelli berani menjamin kalau awak Binconeri tidak akan bisa tersenyum lebar lagi usai laga melawan timnya.

Spinelli sama sekali tidak gentar bakal bertemu tim besar sekelas Juve, apalagi jika melihat penampilan 'Si Nyonya Tua' di ajang Liga Champions 2009/2010 melawan Girondins Bordeaux tengah pekan kamarin. Kala itu anak-anak asuh Ciro Ferrara bermain sangat buruk dan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

"Jika kami menghadapi Juventus yang tampil saat melawan Bordeaux di Liga Champions kemarin, maka saya yakin kami mampu menaklukkan mereka," ujar Spinelli seperti disitat Football Italia, Sabtu (19/9/2009).

Hal lain yang menjadi motivasi bagi skuad Amaranto (julukan Livorno) adalah keinginan mereka mengulang sukses saat menahan imbang AC Milan. Nah, untuk merampungkan niatan itu Livorno juga sudah punya persiapan matang salah satunya adalah dengan memasang striker kawakan Cristiano Lucarelli.

"Ya, mungkin mereka lebih kuat, tapi kami telah bertekan ingin mengulang penampilan saat berhadapan dengan Milan. Untuk melakukannya, kami punya Lucarelli," seru Spinelli lagi. (msy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar