ARSIP BERITA

20 September 2009

Melawan Livorno Juve Krisis Pemain



TURIN - Juventus akan melakoni laga ke-4 mereka di Serie A melawan Livorno akhir pekan ini. Sayangnya skuad asuhan Ciro Ferrara itu tidak akan tampil dengan sebagian besar pilar utamanya.

Dari sejumlah nama, tercatat hanya ada 19 pemain yang dinyatakan siap turun menghadapi The Amaranti (julukan Livornio). Masalah kebugaran diketahui menjadi penyebab utamanya.

Seperti disitat Corriere dello Sport, Sabtu (19/9/2009), Zdenek Grygera adalah nama terakhir yang mungkin keluar dari daftar. Dia dilaporkan menderita cedera otot ringan.

Sebelumnya, Bianconeri telah dipastikan tidak bisa memainkan Fabio Cannavaro dan Tiago Cardoso, keduanya dihantam masalah yang sama dengan Grygera ketika bermain di laga penyisihan grup A Liga Champions 2009/2010 melawan Bordeaux tengah pekan silam.

Para pemain tersebut tentunya menyusul nama-nama lain seperti Alessandro Del Piero, Diego Ribas, Felipe Melo, Mohamed Sissoko dan Hasan Salihamidzic yang sudah jauh-jauh hari sudah dipastikan absen, lagi-lagi atas alasan yang sama.

Skuad Juventus vs Livorno
1 Buffon, 2 Caceres, 3 Chiellini, 6 Grosso, 8 Marchisio, 9 Iaquinta, Amauri 11, 13 Manninger, 15 Zebina, 16 Camoranesi, 17 Trezeguet, 18 Poulsen, 19 Molinaro, 20 Giovinco, 21 Grygera, 23 Ariaudo, 29 De Ceglie, 33 Legrottaglie, 39 Marrone. (msy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar