ARSIP BERITA

20 September 2009

Masalah Adrian Mutu, Juve tidak tanggung...



TURIN - Adrian Mutu digaet Juventus setelah dipecat Chelsea akibat kasus narkoba, musim 2004/2005 silam. Meski begitu, kubu Bianconeri menegaskan tidak akan ikut campur dalam permasalahan yang kini tengah membelit bomber Fiorentina tersebut.

Seperti diketahui, Mutu memang menghadapi masalah pelik saat ini. Akibat tersandung kasus narkoba kala membela Chelsea (2003-2004), bintang internasional Rumania itu diwajibkan membayar denda 17 juta euro kepada klub milik Roman Abramovich.

Sebelum berlabuh di Fiorentina 2006 silam, Mutu sempat mengikat kontrak selama lima tahun bersama Bianconeri dengan status bebas transfer, meski saat itu Mutu masih dilarang berlaga oleh FIFA.

Agen Mutu, Giovanni Becali pun mengklaim, The Old Lady wajib membayar sebagian denda yang dibebankan kepada kliennya.

Direktur olahraga Juve Alessio Secco segera mementahkan klaim tersebut. Menurutnya, kasus yang dihadapi Mutu saat ini hanya melibatkan sang pemain secara individu, bukan sebagai punggawa Juventus.

"Sejauh ini, kami belum menerima pemberitahuan apapun. Tapi, untuk saat ini, kami telah mengingatkan para pengacara kami yang memonitor situasi ini," jelas Secco kepada Il Giornale della Toscana, Rabu (9/9/2009).

"Ketika kami ditanya seputar keterlibatan Juventus dalam masalah ini, kami sudah tahu jawabannya. Saya tetap berpendapat bahwa kasus ini hanyalah menyangkut pemain tersebut, bukan klub kami," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar