ARSIP BERITA

26 September 2009

Marchisio: Kami meraih poin penting melawan tim yang kuat



Bertanding melawan tim Gasperini, seseorang yang memulai karirnya dari tim muda Juventus, Claudio Marchisio memberikan penampilan super lainnya. Kualitas yang hebat dan melakukan gerakan yang mengesankan, tetapi harus meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir akibat cidera yang didapatnya dipertengahan babak kedua.
Bahkan Marcello Lippi, hadir hadir ditribun penonton. Pelatih Italia memiliki peranan penting dalam perkembangan pemain muda: «Panggilan di tim nasional meyakinkan saya akan kemampuan saya. Sekarang saya merasa lebih aman dan ini juga berkat tim dan pelatih. Umpan yang menyebabkan gol Iaquinta? Aku melihat Camoranesi di tengah dan aku memberikan umpan, berpikir ia akan menembak. Hari ini aku menyesal kami tidak menang karena itulah tujuan kami datang kemari. Kami memainkan pertandingan yang hebat melawan tim yang sulit ».

Tidak ada komentar:

Posting Komentar