ARSIP BERITA

22 September 2009

Kembali Berlatih Di Vinovo


Seperti yang telah dijadwalkan, tim utama kembali berlatih di Vinovo dalam sesi latihan pagi. Latihan ini menandakan mulainya minggu terpenting di liga Italia Seri-A.

Setelah sukses di sabtu malam melawan Livorno dan pertandingan lainnya di hari minggu, Bianconeri masih berada di puncak klasmen dengan poin penuh bersama dengan sampdoria, dimana sudah di depan mata telah menunggu 2 pertandingan yang berjarak hanya 4 hari.

Kalender Serie-A memperlihatkan bahwa minggu ini terdapat "tengah pekan" pertama di musim ini. Di hari rabu, 9 pertandingan akan dimainkan sebagai pekan ke 5 Serie-A dimana Juventus sendiri baru akan bertanding keesokan harinya di Stadion Luigi Ferraris melawan tim Genoa asuhan Gasperini. Beberapa hari kemudian tepatnya di hari minggu, akan dilakukan pertandingan lainnya melawan tim yang berjuluk Rossoblu juga dimana pada sore harinya di Stadion Olimpico Turin Juventus akan menjamu Bologna.

Menghadapi dua pertandingan, Ciro Ferrara akan kembali berhitung dimana beberapa pemain yang absen saat melawan Tuscani (Livorno). Semua pemain Juventus berada di tempat latihan, beberapa diantaranya berlatih terpisah. Del Piero, Diego, Felipe Melo, Tiago dan Salihamidzic kembali menjalankan program pemulihan cedera dan dapat atau tidaknya mereka bermain di hari kamis akan diumumkan sehari sebelum bertanding. Cannavari juga kembali ikut berlatih walaupun sang pemain belakang ini tidak akan dapat bermain di 2 pertandingan liga ini. Hal yang sama juga berlaku bagi Sissoko yang masih melanjutkan program pemulihannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar