ARSIP BERITA

20 September 2009

Juventus & Milan Duel Kembali Kejar KJAER-PALERMO


SISILIA – Sempat berhenti melakukan pengejaran terhadap bek muda Palermo Simon Kjaer, kini dua klub Serie A Juventus dan AC Milan yang pernah menyatakan ketertarikanya kembali bersaing ketat untuk meminang pemain asal Denmark itu. 

Kjaer yang bergabung dengan Palermo sejak awal musim lalu, langsung membuat mata publik sepakbola Italia terbelalak melihat bakat besarnya sejak pertama kali tampil. Tak ayal dia pun beberapa klub besar diantaranya Juve dan Milan berbondong-bondong menyatakan minat untuk meminangnya.

Pada bursa transfer awal musim nama Kjaer sendiri tidak terlalu digadang-gadang menjadi incaran utama oleh dua klub tersebut. Ya, ternyata itu semua disebabkan karena kubu Il Aquile telah menyatakan tidak akan melepas pemainnya itu.
Musim baru dibuka, Kjaer kembali mampu membuktikan ketangguhannya menjagaa sektor pertahanan Palermo. Seiring hal tersebut, kini Bianconeri dan Rossoneri kembali ke trek perburuannya dan siap mengajukan tawaran besar, seperti disitat TuttoPalermo, Senin (7/9/2009).
Meskipun tidak disebutkan nominal pastinya, namun beberapa kalangan meyakini bahwa Palermo tidak bakalan sanggup menolak hasrat besar Juve dan Milan untuk meminang Kjaer. Kemungkinan dia segera berganti seragam mulai musim depan. (msy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar