ARSIP BERITA

26 September 2009

Iaquinta: Kami Bermain Dengan Pola Yang berbeda



Iaquinta: Kami Bermain Dengan Pola Yang berbeda Dan Saya Punya Ruang Gerak Lebih Luas.
Dengan gol yang dicetaknya dan satu gol yang dianulir, Vicenzo Iaquinta tidak merasa senang dengan hasil akhirnya: "Hari ini kami bermain dengan pola permainan yang berbeda dan saya punya banyak ruang untuk bergerak. Saya senang dengan performa ini namun juga bagi tim karena saya rasa kami bermain dalam pertandingan yang tergolong pertandingan besar dan harusnya dapat menang. Gol yang datang dari aksi yang memukau. Hari ini pelatih mengganti skema dimana tetap membuat saya lebih melebar dan kami bermain cukup baik".
Iaquinta juga gagal memanfaatkan peluang baik dimana dia meragukan sebuah momen: "Saya mendengar bunyi peluit wasit dan kehilangan momen itu. Saya rasa saya mencetak gol dengan baik tanpa pelanggaran dan saya minta maaf dengan kegagalan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar